Hello Luuuur ….

BPJS Kesehatan telah mengembangkan aplikasi Mobile JKN loooh… Mobile JKN menciptakan sistem layanan kesehatan yang lebih simpel dan mudah. Aplikasi tersebut dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus JKN-KIS, mulai dari pendaftaran peserta baru hingga memperoleh pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan.

Salah satu peserta JKN-KIS pengguna aplikasi Mobile JKN, Nur Faizin mengatakan bahwa fitur aplikasi Mobile JKN sangat lengkap dan simpel, sehingga BPJS Kesehatan mudah dalam pengurusan JKN-KIS. “Dengan adanya aplikasi Mobile JKN ini, saya tidak lagi repot-repot mengantri dan bolak balik ke kantor BPJS Kesehatan. Fiturnya sangat lemgkap namun simpel dan user friendly”.Katanya penuh semangat. Lebih lanjut Bang Jin panggilan akrabnya menyampaikan, ada banyak fitur yang sangat luar biasa, seperti fitur guna mengubah data diri, mengecek tagihan, screening riwayat kesehatan, dan segudang informasi lainnya.

“Kemudahan dalam aplikasi ini, seperti hendak mengubah lokasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), bisa langsung diubah sendiri melalui aplikai Mobile JKN. Sekarang bisa hemat waktu dan biaya, serta tidak repot-repot datang ke Kantor BPJS Kesehatan,” ujarnya. Bang Jin juga menyarankan agar dapat menikmati manfaat aplikasi Mobile JKN ini untuk segera Download di Playstore  melalui handphone Android.

Publikasikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *