Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Semarang “Kepencut” belajar Kearsiapan di Desa Panunggalan

KIM Yogaswara (06/03/2019) – Kepincut perkembangan dan ketertiban kearsiapan Desa panunggalan. Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Semarang melaksanakan kunjungan kerja di Desa Panunggalan untuk Sharing dan diskusi tentang hal tersebut. Dinas Arsip dan Perpustakan mengajak sekitar 50 orang peserta Bimtek ke Desa Panunggalan.

Sejumlah peserta yang diajak untuk belajar Kearsipan, diantara Kasi Kearsiapan, Kasi Pengelolaan, Tim Teknis dan peserta Bimtek Perwakilan Desa se Kabupaten Semarang.

Dalam sambutannya terkait kunjungan Dinas Arsip dan Perpustakaan dan peserta Bimtek. Pj. Kepala Desa  Panunggalan Bapak Hartono menjelaskan, akan pentingnya Kearsipan dan Prestasi Desa Panunggalan.

” Arsip harus dikelola dengan baik supaya pelayanan juga baik, Alhamdulilah dengan begitu beberapa bulan yang lalu, Desa Panunggalan mendapatkan Juara 3 lomba kearsiapan tingkat Provinsi Tahun 2018″ cetusnya..

Dalam sambutannya dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Semarang yang diwakili Bapak Didik Siswanto mengagumi Desa Panunggalan.

“Baru kali ini kunjungan bimtek diterima semua perangkat, baru menjamu tamu sudah luar biasa apalagi isinya. Wajar saja kalau Desa Panunggalan dapat juara”. katanya.

Kontributor : Seto
Editor : Syam’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *