Santiaji Pilkades Panunggalan

santiaji

YOGASWARA- Waktu Pelaksaan Pemilihan Kepala Desa Panunggalan pada Hari Kamis Legi 22 Nopember 2018 sudah di depan mata. Setelah tahapan pengambilan nomor urut calon kepala desa. Bertujuan untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan, Panitia Pemilihan mengadakan kegiatan Santi Aji/Pembekalan bagi Panitia Pembantu. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Jum’at, 9 Nopember 2018 di Aula Balai Desa Panunggalan.

Pada kegiatan Santi Aji/Pembekalan ini di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Pulokulon, Panitia Pemilihan, Panitia Pembantu dan Anggota BPD. Pemateri pada kegiatan ini diampu oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Pulokulon Bapak Priyono.

Camat Pulokulon Bapak Sudarmoyo, S.Sos, M.H menyampaikan pelaksanaan Pilkades Desa Panunggalan ini menjadi ring 1, karena Pemilih Banyak dan di jalur jalan raya. Selanjutnya Beliau berpesan kepada Panitia Pemilihan Untuk menyiapkan area parkir yang memadai. Untuk para petugas Camat Pulokulon berpesan harus memahami tugas pokok pada pemilihan Kepala Desa ini.

Terkait Keamanan dan Ketertiban, Kapolsek Panunggalan Bapak AKP Wibowo menghimbau untuk saling menjaga persatuan walau pilihan dan dukungan calon berbeda. Selanjutnya Bapak AKP Wibowo berpesan kepada pengguna media sosial agar lebih cerdas dan tidak saling menghujat/menjatuhkan salah satu calon dalam berkampanye di medsos.

Dalam Santi Aji ini nara sumber menitikberatkan pada pelaksanaan tahap pemungutan suara terkait perlengkapan/perlengkapan pemungutan, penyampaian surat undangan, TPS, serta teknis perhitungan surat suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *