YOGASWARA- (4/11/2018) Pecilat Cilik, Fradiva Arzeti C asal Kabupaten Grobogan meraih medali Emas dalam Kejuaraan Pencak Silat Nasional Pandu Samudra Cup I Open yang berlangsung di Indor Tri Sanja Slawi yang digelar selama 2 (dua) hari.
Fradiva Arzeti C berhasil meraih medali emas di kelas E , setelah menang mengalahkan lawan lawannya.
Diva panggilan akrabnya merupakan siswi Sekolah Dasar Negeri 2 Tuko , Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan saat ini berlatih di PSHT Kecamatan Kradenan.
Menurut Edwin Setiawan, Manager dari Fradiva Arzeti C , mengatakan atlitnya juga akan mewakili kejuaraan Pencak Silat Internasional, bahkan beberapa bulan yang lalu sebelum terjun di kejuaran Pandu Samudra Cup Open I di Slawi.

“Juara 1 dan atlit terbaik Yogyakarta Championsip 4 l, Juara 1 dan Atlit Terbaik Nasional , di Tugu Muda Championsip Semarang, juara 1 Spoc Semarang , juara 2 kendal Open , juara 3 USM ” ujar E Sabtu (3/11/2018).
Edwin manager sekaligus Ayahanda Fradiva Arzeti C, menegaskan kalau Diva baru menjadi atlit silat baru 2 Tahun ini berharap putrinya terus semangat dan mengukir prestasi di bidang ini. Edwin juga berharap agar pemerintah Kabupaten Grobogan dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olah Raga, Dinas Pendidikan memberikan dukungan demi kemajuan dan prestasi olah raga pencak silat di Kabupaten Grobogan.
Sementara Official PSHT Kab Grobogan Nyomo merasa bangga dengan prestasi yang luar biasa bagi atlit silat kebanggaan Kabupaten Grobogan apalagi Pradiva masih duduk di sekolah dasar.

 

Kontributor : Faizin

Publikasikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *