YOGASWARA(Pulokukon), – Menjelang Pilkades serentak di Kab. Grobogan pada November 2018 mendatang, di Kecamatan Pulokulon terdiri 9 (Sembilan) Desa melaksanakan Pemilihan Kepala Desa. Diantaranya terdapat 3 (tiga) Desa, yakni Mlowokarangtalun, Panunggalan, dan Pulokulon telah habis masa jabatan. Untuk mengisi kekosongan jabatan Kades, menerapkan Plt (Pelaksana Tugas) jabatan Plt Kades di isi oleh PNS Sekretaris Desa untuk Desa Mlowokarangtalun dan Pulokulon dan PNS dari Kantor Camat untuk Desa Panunggalan.


Pada hari Senin (15/10/2018) serah terima jabatan 3 (tiga) Kepala Desa yakni Kades Mlowokarangtalun Bapak Lapiyo, Kades Panunggalan Bapak Muslikin Amna dan Kades Pulokulon Bapak Kandar kepada Plt (Pelaksana Tugas). Pelaksanaan serah terima ini bertempat di aula Kantor Camat Pulokulon sekaligus pelantikan Plt dan penyerahan memori serah terima jabatan yang dihadiri Muspika Kecamatan Pulokulon, Ketua dan Anggota BPD, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat dari masing-masing Desa.
Camat Pulokulon Darmoyo, SH.,MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Plt Kepala Desa dan menghimbau untuk bekerja dengan baik sesuai aturan dan perundang-undangan yang ada. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Panunggalan AKP Wibowo juga berpesan pada pemilihan kepala desa ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan elemen masyarakat dan menjaga keamanan, ketertiban dalam tahun politik ini.

 

Kontributor : Faizin

Publikasikan

1 thought on “Camat Pulokulon Pimpin Sertijab Tiga PJS Kepala Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *