Yogaswara – Selasa (2/10) Kunjungan Bupati Grobogan Ibu Hj. Sri Sumarni, SH. MM di SMP N 1 Pulokulon. Dalam sambutannya Ibu Bupati mengucapkan bela sungkawa atas kejadian kecelakaan yang dialami rombongan bus pariwisata SMP N 1 Pulokulon, serta mengharap kepada para guru supaya jangan putus semangat karena anak didik masih membutuhkan para guru.

Selain itu, Bu Sri sapaan akrab Bupati Grobogan juga berpesan apabila pasien yang masih dirawat di Rumah Sakit Cirebon mau dirujuk ke RSU Purwodadi maka Pemkab Grobogan akan membantu dan menyiapkan sarana seperti mobil Ambulance dan biayanya.

Hadir dalam kunjungan tersebut Ka Dinas Pendidikan Grobogan Bpk. Amin Hidayat, S.Pd.M.Pd, Pengawas Pendidikan Kab. Grobogan Bpk. Drs. Bambang Purwanto, Sekcam Pulokulon Bpk. Bambang Suwarno, S.Sos. MM, Kepala UPTD Pendidikan Pulokulon Bpk. Mudjiono, S.Pd. M.Pd serta Guru dan Karyawan SMP N 1 Pulokulon.

Diakhir acara Bupati Grobogan bersama-sama berdoa supaya korban diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.

Dimana pada Senin (1/10) sekitar Pukul 00.30 WIB dini hari telah terjadi kecelakaan Rombongan Bus Pariwisata SMP N 1 Pulokulon di ruas tol Pejagan-Kanci KM 236,8 arah barat atau Jakarta.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari para saksi, bus wisata keluar jalur tol masuk area persawahan karena sang sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Sejauh ini, ada 4 siswa SMP tersebut yang dipastikan telah meninggal. Sementara belasan korban lain menderita luka-luka.

Adapun identitas keempat korban meninggal, antara lain Mohamad Mafhut Ahsan (13), Rukma Sari (13), Akhirat Mufti Syahbana (14) dan Fidya Kastarena (13).

 

Kontributor : Syam

Publikasikan

1 thought on “Bupati Grobogan Santuni Korban Kecelakaan Maut SMPN 1 Pulokulon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *