SANTUNAN YATIM PIATU LEMBAGA PENDIDIKAN BINA NUSANTARA PANUNGGALAN

Yogaswara – Senin (1/10) bertempat di Halaman SD IT Bina Nusantara Panunggalan, Yayasan Indonesia Membangun Umat Grobogan menggelar kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Penggalangan Dana untuk Donggala-Palu, Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Pulokulon, Kepala Desa Panunggalan, Kepala Puskesmas Pulokulon, Tokoh Masyarakat Desa Panunggalan, Orang Tua/Murid, dan Peserta Didik TK/PAUD, dan SD IT Bina Nusantara Panunggalan.

Pada Kegiatan tersebut dilaporkan oleh Ketua Yayasan Bapak M. Kamal Ab. Nasir dalam sambutannya bahwa “Tahun ini untuk santunan meningkat baik dari jumlah dana dan anak yatim/piatu yang di santuni, untuk anak yatim yang disantuni berasal dari Desa Panunggalan dan sekitarnya sebanyak 40 Orang.”

Dalam kesempatan ini Camat Pulokulon Bapak Sudarmoyo juga memohon doa untuk saudara-sudara kita di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah dan Peserta Didik dari SMPN 1 Pulokulon yang tadi pagi Kecelakaan di Brebes dalam rangkaian kegiatan study tour ke Jakarta.

Dalan Mauidhoh Hasanah Bapak K. Munawir Ahmad Sirojuddin mengajak Orang Tua dan kita semua untuk Peduli Donggala-Palu dengan penggalangan dana secara spontan untuk mendidik anak-anak kita peduli dengan sesama.

 

Kontributor : Syam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *