Santunan Yatim Piatu dalam Memperingati Tahun Baru 1440 H/2018 M

Yogaswara – Minggu (23/9) Pemuda RT. 05 dan RT. 06 RW. 08 Dusun Ngampel Desa Panunggalan yang menamakan diri dalam Wadah Karang Taruna Muda Mudi Setia Dusun Ngampel telah mengadakan kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Kaum Duafa dalan rangka memperingati 1 Muharram 1440 H/2018 M.

Dalam kegiatan tersebut kaum duafa’ yang disantuni berjumlah 35 Orang yang tersebar di Dusun Ngampel Desa Panunggalan, sedangkan Anak Yatim Piatu berjumlah 30 Orang, ini meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya yaitu sebanyak 15 orang. Anak yatim piatu yang disantuni untuk tahun ini berasal dari Desa Panunggalan, Sidorejo, Tuko, dan Jatiharjo serta beberapa desa di luar kecamatan Pulokulon.

Dalam sambutan Bapak Nur Hasyim selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa “Santunan Yatim Piatu ini sudah dilaksanakan rutin setiap bulan Muharram dan Alhamdulillah pada 1440 H/2018 M ini adalah yang ke-6 Kalinya.”

“Sedangkan Donatur dari Santunan Yatim Piatu ini berasal dari masyarakat Ngampel Panunggalan, Jatiharjo, Sidorejo, Trowolu, Toroh, komunitas pedagang Pasar Kuwu, Komunitas Musisi, dan berasal dari luar jawa seperti kalimantan dan sumatera.”

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Bukhori, SH selaku Anggota DPRD Kabupaten Grobogan, Kepala Desa Panunggalan, Babinkamtibmas Desa Panunggalan, MWC NU Kecamatan Pulokulon, Banser, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pulokulon, Ketua Karang Taruna Desa Panunggalan, Ketua KIM Yogaswara Panunggalan, dan masyarakat desa Panunggalan.

Kontributor : Syam’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *