MANTAN KADES PANUNGGALAN MENCALONKAN KEMBALI

KIM YOGASWARA (30/8/2018) Pada hari ini Kamis, 30 Agustus 2018 Sekitar pukul 13.50 WIB di Sekretariat Pilkades Desa Panunggalan, Mantan Kades Panunggalan MOCH PUJIYANTO didampingi isteri mendaftarkan diri pada pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2018 Desa Panunggalan.
Mbah Mantan Panggilan akrabnya mengatakan sebagai Penduduk Desa Panunggalan ikut serta menggunakan hak politiknya pada pilkades 2018 seraya menyerahkan berkas pendaftaran sebanyak 4 (empat) bendel yang diterima oleh Ketua Pilkades Drs. M. KARMAIN.
Sebagaimana pendaftaran yang lalu pada hari Kamis (23/8/2018), diadakan pengecekan berkas oleh Sekretaris Pilkades. Hasil pengecekan berkas ini dinyatakan oleh Sekretaris bahwa berkas pendaftaran sudah komplit sesuai persyaratan.
Selanjutnya Ketua Panitia Panitia dan Pendaftar menandatangani Surat Tanda Terima Berkas Pendaftaran. Tak lupa juga diserahkan Salinan Tata Tertib Pelaksanaan Pilkades Tahun 2018 kepada pendaftar agar para bakal calon memahami tata tertib pelaksanaan Pilkades Desa Panunggalan sehingga pelaksanakan Pilkades ini benar-benar Damai dan Nyedulur

Kontributor : Nur Faizin, S.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *