Perayaan HUT RI ke 73 dan Idul Adha 1439 H Yasinmu

Sehubungan dengan peringatan HUT RI Ke 73 dan Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H, Yayasan Indonesia Membangun Umat Grobogan telah menyelenggarakan lomba mewarnai kaligrafi dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 untuk Peserta Didik SD IT Bina Nusantara, KB/PAUD Bina Nusantara, dan TK Bina Nusantara serta penyerahan hewan qurban yang diserahkan secara simbolis oleh Bapak Drs. M. Kamal Ab. Nasir kepada panitia qurban Masjid Baitul Muttaqin Panunggalan yang diterima oleh Bapak Ali Rosyidi pada Selasa (21/08).
Dalam sambutannya Bapak Kamal menyampaikan bahwa “Hewan qurban yang diberikan merupakan hasil iuran dari orang tua peserta didik KB/PAUD/TK/SD IT Bina Nusantara sebagai bentuk pendidikan untuk peserta didik. Dimana pada tahun lalu kita sudah melaksanakan kegiatan ini serta harapan kita tetap dapat melaksanakan qurban dengan istiqomah.”
Hewan qurban yang diserahkan berupa kambing sebanyak 4 (empat) ekor yang mana 3 (tiga) ekor merupakan hewan qurban dari Peserta Didik dan 1 (satu) ekor adalah milik Bapak H. Moch Djuri yang diperuntukkan Ibundanya yang bernama Karminah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *