Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih untuk Memperingatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Kecamatan Pulokulon

Pagi ini jumat 17 Agustus 2018 Upacara HUT RI yang ke 73 yang di pimpin langsung oleh Bapak Camat Pulokulon Bapak Sudarmoyo, S.Sos., M.H. berjalan dengan hikmad.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Desa Panunggalan. Para peserta dari berbagai instansi di Kecamatan Pulokulon diantaranya Jajaran Kepolsek Panunggalan, Koramil Pulokulon, UPTD Pendidikan Kecamatan Pulokulon, Organisasi Masyarakat di Kecamatan Pulokukulon, Kepala Desa beserta Perangkat Desa se Kecamatan Pulokulon, Guru dan Peserta Didik SD/MI/SMP/MTs/SMA/SMK/MA se Kecamatan Pulokulon. Meski panas sangat terik sekali hari ini, pelaksanaan upacara dapat dilaksanakan dengab Khidmad.
Begitu juga dari adik-adik siswa-siswi dari berbagai sekolahan yang ada di kecamatan Pulokulon yang ikut serta sangat bersemangat mengikutinya, karena semangat mereka lah sebagai generasi penerus bangsa ini yang harus selalu di pupuk sedini mungkin. Agar nanti nya menjadi generasi penerus bangsa yang panuh semangat menjaga persatuan dan kesatuan negarai kita Republik Indonesia.
Pengibaran bendera merah putih yang di lakukan adik-adik PASKIBRAKA berjalan dengan sempurna sehingga Bendera terbentang, berkibar sangat garang lambang Kenegaraan kita. Detik-detik proklamasi tepat jam 10.00 wib di bunyikannya sirine kemerdekaan. Upacara pengibaran bendera tahun ini tergolong sukses dan hikmat, salah satu nya berkat panitia penyelenggara yang di ketuai oleh Bapak MUDJIONO, S.Pd.M.Pd. Semoga setiap tahun nya Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI selalu berjalan dengan baik dan hikmat.

Publikasikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *