Jamran Pramuka Pulokulon 2018 Berakhir

Jamran Pramuka Pulokulon yang berlangsung sejak sabtu (11/08/2018) sampai berakhir pada kemarin selasa (14/08/2018) jam 15.00 wib, yang di ikuti oleh Anggota Pramuka SD/MI, SMP/MTS se wilayah Kecamatan Pulokulon. Pesta penutupan yang di isi dengan berbagai kegiatan, salah satunya kegiatan Halang Rintang SD/MI, SMP/MTS dan upacara penutupan mengakhiri kebersamaan anggota pramuka kwartir ranting pulokulon.
Pramuka Kwartir Ranting Pulokulon sendiri di adakan di Bumi Perkemahan Sendang Coyo. Salah satu destinasi Wisata Kabupaten Grobogan yang terletak di Kecamatan Pulokulon, dengan panorama yang mempesona dan patut di kunjungi Wiatawan. Jambore kali ini di isi banyak sekali kegiatan-kegiatan yang menantang dan menyenangkan. ada penjelajahan di Hutan Sendang Coyo, Halang Rintang, PBB Tongkat dan ada juga kegiatan Tadarus Al Qur’an bagi pemeluk Agama Islam.
Kegiatan Pramuka ini selalu menjadi kenangan dan meninggalkan kesan yang mendalam dan berarti bagi peserta yang ikut. Banyak sekali nilai-nilai positif yang luar biasa dan akan berguna dalam kehidupan sehari-hari maupun untuk kehidupan ber bangsa dan negara.Harapannya tentu saja agar makin banyak generasi muda yang selalu bersemangat untuk mengikuti Jambore Pramuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *